Translate

Selasa, 27 November 2012

Tugas Metode Riset ( Masalah dan Tujuan )




Nama        : Arnoldus Sutaryanto
NPM          : 19210610
Kelas         : 3EA 18

MASALAH DAN TUJUAN

JURNAL 1
MASALAH
Bagaimana kiat-kiat atau perencanaan agar Hypermarket Giant dapat memperhatikan kepuasan konsumen dalam hal kesan terhadap kinerja (hasil)

TUJUAN PENELITIAN
Adapun tujuan dari penulisan ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan di Hypermarket Giant Mega Bekasi.

JURNAL 2
MASALAH
Faktor Pengaruh Kepuasan Konsumen

TUJUAN PENELITIAN
Tujuan penelitian ini adalah :
1. Ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan jasa dan penetapan harga
terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Arwana di Jakarta.
2. Ada atau tidaknya pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen
pada Hotel Arwana di Jakarta.

JURNAL 3
MASALAH
Faktor Pengaruh Kepuasan Konsumen

TUJUAN PENELITIAN
Berdasarkan permasalahan yang ada, maka tujuan penelitian adalah:
Untuk mengetahui adanya perbedaan tingkat kepuasan antara pasien askeskin,
askes PNS dan umum pada pelayanan loket pendaftaran rawat jalan di RSUD
Kabupaten Karanganyar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar