Nama
: Arnoldus Sutaryanto
NPM : 19210610
Kelas : 3EA 18
MASALAH DAN TUJUAN
JURNAL 1
MASALAH
Bagaimana kiat-kiat
atau perencanaan agar Hypermarket Giant dapat memperhatikan kepuasan konsumen
dalam hal kesan terhadap kinerja (hasil)
TUJUAN PENELITIAN
TUJUAN PENELITIAN
Adapun tujuan dari
penulisan ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan
konsumen terhadap loyalitas pelanggan di Hypermarket Giant Mega Bekasi.
JURNAL 2
MASALAH
Faktor Pengaruh Kepuasan
Konsumen
TUJUAN PENELITIAN
Tujuan penelitian ini
adalah :
1. Ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan jasa dan penetapan harga
terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Arwana di Jakarta.
2. Ada atau tidaknya pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen
pada Hotel Arwana di Jakarta.
1. Ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan jasa dan penetapan harga
terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Arwana di Jakarta.
2. Ada atau tidaknya pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen
pada Hotel Arwana di Jakarta.
JURNAL 3
MASALAH
Faktor Pengaruh Kepuasan
Konsumen
Berdasarkan permasalahan yang ada, maka tujuan penelitian adalah:
Untuk mengetahui adanya perbedaan tingkat kepuasan antara pasien askeskin,
askes PNS dan umum pada pelayanan loket pendaftaran rawat jalan di RSUD
Kabupaten Karanganyar
Tidak ada komentar:
Posting Komentar